Stabilizer Matsuyama

Jual Stabilizer Matsuyama Stavol stabilizer Volt atau AVR Automatic Voltage Regulator dan biasa juga disebut Stabilizer Listrik, Dengan DC Servo Motor yang terbukti tangguh dalam mengatasi perubahan tegangan listrik yang turun naik tidak stabil dan dilengkapi rangkaian Auto Win Back System yang dapat mencegah kegagalan start pada waktu aliran listrik kembali mengalir setelah pemadaman aliran listrik dari pusat tenaga ( PLN ) Dengan mutu yang berkualitas atas dan harga yang sangat kompetitif, Dengan GARANSI PABRIK SAMPAI 5 TAHUN Serta suku cadang yang terjamin dan after sales service yang memuaskan. Menjadikan Stabilizer Matsuyama pemimpin dikelasnya.

Keunggulan Stabilizer Matsuyama

System By Pass Switch pada Stabilizer Matsuyama berfungsi untuk dalam keadaan darurat jika terjadi kerusakan pada Stabilizer Matsuyama agar pemakai tidak mengalami padam aliran listrik sebelum teknisi datang memperbaiki, maka sementara waktu pemakai dapat mempergunakan By Pass Switch ini untuk menyambukan langsung instalasi listrik ke PLN, sehingga dalam masa penantian untuk perbaikan pemakai tetap dapat aliran listrik tanpa melalui stabilizer.

Control System Stabilizer Matsuyama

Digital Display pada Stabilizer Matsuyama berfungsi untuk melihat hasil kerja Stabilizer sehingga memudahkan pengguna untuk melihatnya karena tampilan Angka digital yang menyala sehingga dapat dilihat dengan jelas walau dalam keadaan gelap sekalipun, karena tampilan Angka digital yang menyala terang.

Stabilizer Matsuyama Untuk menyelamatkan peralatan electronic anda seperti Computer , Air Conditioning ( AC ), Lemari Es, Frezer, Pompa Air, Mesin Cuci dll, Dari tidak Stabilnya arus Listrik yang mengakibatkan peralatan tersebut tidak bekerja dengan sempurna,. Kapasitas tersedia mulai dari : 0,5 KVA s/d 2.000 KVA atau sesuai permintaan. Untuk Stabilizer Listrik 1 Phase , kapasitas mulai 0,5 KVA s/d 30 KVA, sedangkan untuk Stabilizer Listrik 3 Phase tersedia mulai 6 KVA s/d 2500 KVA.

stabilizer-matsuyama
Stabilizer Matsuyama Digital 1 Phase

Spesifikasi Teknik Stabilizer Matsuyama

  • Input Voltage : 140 V – 240
  • Output Voltage : 220 V +/-2%
  • System Servo Motor
  • Digital Display
  • Soft Start ) AWBS )
  • Auto Cut Off H/L Voltage
  • LED Indicator
  • By Pass Switch

Untuk melihat Spesifikasi Teknik lengkap bisa dilihat disini Spesifikasi Teknik

Untuk keterangan lebih lanjut atau konsultasi dengan team marketing Stabilizer Matsuyama silahkan klik Kontak Kami

Kapasitas tersedia untuk 1 Phase : mulai dari 500 VA  s/d  30 KVA Kapasitas tersedia untuk 3 Phase : mulai dari 6 KVA  s/d  2.500 KVA atau sesuai permintaan.

BAGIAN PENJUALAN MATSUYAMA

TLP/WA : 087 8833 47047

Garansi : 5 Tahun ( 3 Tahun + Sparepart ) 5 Tahun service

*Gratis :

1. Pengiriman ( Wilayah JABODETABEK ).

2. Ongkos Pemasangan

3. Kabel ( Hanya untuk 1 Phase )

4. Ohm Saklar.

*Untuk kapasitas mulai 3 KVA s/d 60 KVA Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi Wesite kami :

 

Email : diatekelectric@gmail.com

Stabilizer Matsuyama, Jual AVR, Jual stavol, Stavolt, Jual Stabilizer, Listrik